22 Agustus 2008

Spirulina

K-Liquid Organic Spirulina

Health Drink - HD 008
Product Description

Spirulina

K-Liquid Organic Spirulina

Published by admin under K-link System, Network, Techsupport

Apa itu Spirulina? Sprilulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu. Spirulina merupakan sumber nutrisi alami yang paling lengkap di bandingkan dengan sumber nutrisi lain yang pernah ada.

Kandungan Nutrisi Spirulina secara umum spirulina memiliki kandungan sebagai berikut: 60-70 % Protein 20-25 % Karbohidrat 3-5 % Lemak 5-8 % Mineral dan Vitamin 2-5 % Air Pigmen Manfaat Spirulina Spirulina adalah sumber nutrisi 100% alami dan merupakan makanan yang bersifat alkali. Agar tubuh tetap sehat sangat penting bagi kita untuk mengkonsumsi makanan sehari-hari dengan proporsi seimbang antara 80% makanan ber-akali dan 20% makanan bersifat asam. tubuh yang sehat mengandung alkali yang rendah (PH 7.3 - 7.4).

Spirulina mempunyai beberapa kelebihan:

· Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

· Menurunkan berat badan, dengan mengkonsumi spirulina sebelum makan dapat membantu menahan nafsu makan (menunda rasa lapar)

· Menyembuhkan Anemia karena spirulina mengandung Biovali zat besi yang kandungannya 20 kali lebih banyak dari makanan lainnya.

· Menstabilkan jumla sel-sel darah merah, sel-sel darah putih dan hemoglobin.

· Memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh Mengurangi efek samping terhambatnya produksi stem sel. (sel-sel penghasil sel darah)

· Mengurangi efek yang tidak baik dari kemoterapi, seperti kepala pusing, tidak nafsu makan, sukar tidur, mual-muntah, tenggorokan kering ataupun nervous.

· Mengurangi resiko kanker, Berdasarkan laporan tang telah di publikasikan oleh “National research council of united states” pada tahun 1982 yang berjudul “Diet, Nutrisi and cancer” makanan yang banyak mengandung Beta Carotene akan mengurangi resiko segala mancam kanker.

· Mengurangi Kolestrol dan Resiko penyakit jantung, spirulina adalah salah satu dari sedikit makanan alami yang memiliki efek mengurangi kadar kolestrol. ini berdasarkan studi oleh “Department of Internal Medicine of Tokai University” di jepang pada tahun 1988. Dalam studi yang lain, yang di lakukan oleh “harvard medical school” dari 333 dokter yang menunjukan tanda-tanda penyakit koroner, ditemukan bahwa yang mengkonsumsi suplemen Beta Carontene sembuh dari serangan jantung dan sakit jantung koroner. studi ini membuktikan bahwa Beta carotene akan mengurangi formasi dan oksidasi dari protein “Low density lipoprotein (LDL)”

petunjuk pemakain campurkan satu sachet spirulina dengan 250 ml air atau minuman apa saja.

Testimonial

Hari libur adalah saat yang paling tepat untuk jalan-jalan ke luar kota, saya sekeluarga beserta dengan 2 keluarga member K-Link jalan-jalan ke kota Prapat dan Pulau Samosir, 4 hari 3 malam kami habiskan di sana, kami pun kembali ke Medan dengan melewati kota Brastagi. Sesampai di Brastagi, kami singgah di sebuah restoran yang memang pemiliknya kami kenal dan makan malam disana, saat itu adalah musim hujan jadi terdapat banyak sekali nyamuk. Beberapa orang dari kamipun terkena gigitannya, namun kami anggap gigitan nyamuk biasa saja.

Namun yang saya alami adalah setelah sampai rumah di
Medan sekitar jam 22:30 badan saya terasa hangat, tetapi saya anggap hangatnya badan adalah terlalu capek dan seringnya terguyur hujan di Pulau Samosir dan Brastagi. Saya abaikan dan bergegas tidur.

Keesokan harinya (hari Kamis) suhu tubuh saya lebih tinggi dan seluruh tulang di badan saya sakit semuanya. Jadi saya menelan beberapa obat penurun panas (saya mengira demam biasa) dan 1 sachet K-Liquid Organic Spirulina. Sampai hari Jum'at demamnya tidak juga turun, istri saya pun curiga, jangan-jangan saya terkena demam berdarah. lalu saya check up ke dokter dan di laboratorium. Hasilnya trombosit saya adalah 249.000/μl (yang bagus 150.000/μl - 400.000/μl). Melihat begini saya merasa bukan demam berdarah. Dokter menyangka ini adalah penyakit chinkugunya dan diberikan dokter beberapa obat penghilang virus tersebut.

Hari Sabtu, Minggu dan Senin saya lalui tanpa panas yang tinggi namun terasa tulang di seluruh badan saya masih juga sakit. Atas saran teman-teman saya kemudian check sekali lagi ke laboratorium. Hasilnya trombosit turun menjadi 110.000/μl. Dari sini dokter langsung sarankan opname di rumah sakit karena beliau takut trombositnya lebih turun lagi.

Ternyata keesokan paginya (hari Selasa) trombosit turun menjadi 54.000/μl. Langsung divonis oleh dokter DEMAM BERDARAH. dokter kemudian memberikan infus saja tanpa obat. Saya juga mengkonsumsi K-Liquid Organic Spirulina. Keesokan harinya (hari Rabu) di check trombosit tersebut langsung naik menjadi 77.000/μl, saya tetap lanjutkan mengkonsumsi K-Liquid Organic Spirulina (hari itu saya meminum 4 sachet) ditambah buah jambu biji.

Hari Kamis pagi dicheck langsung hasil trombosit langsung naik menjadi 134.000/μl, dan hari itu juga saya minta pulang karena yakin keesokan harinya pasti lebih naik. Ternyata hari Jum'at saya check ke laboratorium trombosit saya menjadi 259.000/μl.

Terima Kasih K-Link atas produk yang sangat-sangat berkualitas

SPIRULINA Libanus Efendi, Pontianak
Dengan Spirulina, tubuh saya terasa lebih sehat. Saya seorang mahasiswa Fakultas Tekhnik di Universitas Tanjung Pura,
Pontianak. Sebelum mengenal produk kesehatan K-LINK, saya sering mengkonsumsi jamu dan suplemen lainnya, karena untuk menjaga kondisi tubuh, agar tidak sakit sewaktu lembur mengerjakan tugas-tugas kuliah. Setiap malam, saya hanya tidur rata-rata 1 samapi 1,5 jam/hari. Hal ini mengakibatkan kondisi tubuh saya lemah dan sering kali saya jatuh sakit. Badan terasa capek dan lemas. Padahal tidak sedikit jamu dan suplemen yang saya konsumsi setiap harinya. Suatu ketika saya mendapatkan Spirulina, hadiah undian dari Restoran Mutiara. Saya mencobanya dan saya langsung merasakan khasiatnya. Badan terasa lebih segar dan enteng. Mulai saat itu, saya mengkonsumsi Spirulina setiap harinya untuk menjaga kondisi tubuh saya, agar tidak jatuh sakit karena sering begadang menyelesaikan tugas kuliah di malam hari, terima kasih Spirulina.

Trifonia Monika Landiana Inam
Jln. Danau Sentarum, komp. Sentarum Sejahtera 3H/28,
Kalimantan Barat.

Produk K-LINK memberikan kesehatan yang Prima. Saya sudah melakukan operasi besar sebanyak 4 kali dari tahun 1996-2000. Setelah operasi saya masih harus konsultasi dengan dokter yang selalu menyarankan saya untuk rajin minum obat dan istirahat, selain itu saya juga mengkonsumsi obat tradisional. Walau demikian saya tetap merasakan sakit yang luar biasa di bagian organ yang sudah di operasi. Hal ini membuat saya stress dan menyebabkan kondisi fisik saya semakin menurun serta mempengaruhi saya dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai karyawan. Keadaan ini sudah berlangsung selama 2 tahun, puji tuhan pada bulan oktober 2002 ada salah seorang teman kantor yang memperkenalkan dan menawarkan produk K-LINK. Tanpa berfikir panjang, setelah mendengarkan penjelasan mengenai produk saya segera memesan spirulina dan chlorophyll. Selama 1 bulan saya mengkonsumsi kedua jenis produk tersebut dan saya merasakan khasiatnya yang sangat luar biasa, kemudian meneruskannya dengan mengkonsumsi gamat emulsion dan koyo kinotakara. Ini benar-benar di luar dugaan saya, semua keluhan saya setelah operasi sudah teratasi, kesehatan saya semakin membaik dan tubuh saya menjadi segar seperti semula sebelum operasi. Kesaksian ini saya bagikan kepada keluarga saya dan mereka juga mengkonsumsi produk-produk dari PT. K-LINK. Sejak tanggal 31 Januari 2003 saya bergabung dengan PT. K-LINK Indonesia sebagai anggota yang aktif mengkonsumsi dan menjual. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. K-LINK Indonesia dan teman saya yang telah memperkenalkannya.

SPIRULINA
Acun (29 Tahun)
Dusun Pauh Desa Kecamatan Kayan Hilir,
Pontianak
Saya adalah seorang penderita penyakirt TBC paru-paru sebelah kiri atas. Saya telah minum obat dari Rumah sakit selama 1 bulan, namun Dokter menyarankan saya mengkonsumsi obat selama 6 bulan, namun karena ketidakmampuan saya untuk menebus semua obat, saya hanya meminum untuk jangka waktu sebulan. Namun sebelum sebulan saya mengkonsumsi obat dari dokter, saya bertemu dengan sahabat saya Cala, Ia mengenalkan saya dengan Produk Liquid Organik Spirulina, setelah saya konsumsi satu bungkus besar, saya merasa lebih baik, badan saya terasa lebih segar dan nafsu makan saya bertambah. Kemudian saya membeli Liquid Chlorophyll, setelah diminum, saya merasa badan saya benar-benar enak, hingga sekarang saya masih menggunakan produk K-LINK. Saya berterima kasih pada PT. K-LINK yang telah mengeluarkan produk yang baik untuk kesehatan dan kepada sahabat saya Cala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar